Aplikasi Untuk Cepat Dapat Order Grabbike, Gojek Atau Maxim

aplikasi cepat dapat order grabbike

Aplikasi cepat dapat order grabbike atau gojek dengan beberapa tambahan aplikasi berikut ini. Bagi kamu yang memiliki pekerjaan sebagai mitra grabbike atau gojek tentunya ingin mendapatkan banyak orderan melalui aplikasi ini.

Oleh sebab itu banyak mitra lainnya yang mencari cara cara untuk cepat dapat order grabbike atau gojek. Bahkan tak sedikit pula yang menerapkan cara “Nuyul atau Tuyul” untuk bisa mendapatkan order grabbike dan gojek yang cepat dan banyak. Karena aplikasi penyedot order gojek seperti nuyul akan di banned atau dibekukan oleh pihak grab dan gojek.

Namun dengan seiringnya update yang dilakukan grab dan gojek membuat cara nuyul tidak bisa lagi di lakukan dan membuat akun kamu ke banned atau dibekukan. Aplikasi yang akan kami infokan dibawah ini buka aplikasi ilegal yang bisa membuat orderan kamu menjadi gemuk secara instant. Namun aplikasi ini bisa sangat membantu untuk memaksimalkan hp yang kamu miliki saat ini.

Sebenarnya ada beberapa faktor utama yang harus kamu ketahui. Seperti seberapa kenal kamu dengan HP yang kamu gunakan. Karena dengan memaksimalkan kinerja hp bisa sangat berpengaruh terhadap orderan di grabbike atau gojek.

Cara Cepat Dapat Order Dengan Memaksimalkan Handphone

Sebelum masuk kedalam aplikasi tambahan untuk memaksimalkan handphone kamu, kamu bisa mengoptimalkan orderan dengan cara cara ini :

a. Kecepatan Handphone Menangkap Sinyal

Setiap Hp memiliki perangkat untuk mengetahui seberapa cepat dia menangkap sinyal jaringan. Ini yang menjadi bisa membuat orderanmu bisa cepat di dapatkan. Jadi kamu harus mengetahui spesifikasi dari handphone kamu apakah sudah yang terbaik atau belum dibandingkan dengan hp lainnya.

Jika dirasa kurang, maka kamu bisa menggunakan aplikasi tambahan yang akan kita bahas dibawah ini. Namun jika tidak, kamu tidak perlu untuk mengutak atik perangkat hp kamu.

b. Update Otomatis Aplikasi Grabbike atau Gojek

Kamu harus menjadi orang yang pertama saat ada update perangkat lunak aplikasi grabbike atau gojek. Karena ini bisa menjadi cara cepat dapat order dengan selalui update perangkat.

Jika diperlukan kamu bisa menggunakan auto update ketika ada update aplikasi yang keluar. Karena tentunya algoritma yang dibuat grab atau gojek akan berubah sesuai dengan update yang dilakukan. Jangan sekali kali kamu update apklikasi diluar dari google playstore. Karena biasanya aplikasi update diluar playstore adalah aplikasi ilegal. dan bisa berbahaya.

c. Setting GPS Yang Paling Kuat

Kamu juga bisa setting GPS menggunakan yang paling kuat melalui perangkat hp dalam menu setelan. Hal ini yang membuat koordinat dari penumpang bisa sangat akurat begitu pula dengan lokasimu saat ini.

Karena sistem grab atau gojek biasanya memilih mitra grabbike atau gojek yang lokasinya paling dekat dengan penumpang. Jadi kamu harus memiliki koordinat yang paling akurat.

Caranya tinggal pergi ke menu “Setelan” di Hp kamu > pilih “Additional Settings > pilih “Privacy” > pilih “Location” dan setting dengan pilihan “High Accuracy” (Admin menggunakan handphone xiaomi)

Untuk hp lainnya kamu bisa membuka menu “Setelan” dan mencarinya dengan kata kunci “Location” atau “Lokasi” pada menu pencariannya.

d. Batrei dan Suhu Handphone

Karena hp selalu bekerja aktif untuk menjalankan aplikasi grab atau gojek beserta dengan aplikasi gps google maps. Maka tidak heran batrei dan suhu handphone akan sangat kuwalahan dalam menanganinya.

Ini akan sangat mempengaruhi kinerja hp kamu karena batrei hp cepat habis dan suhu hp juga menjadi semakin panas. Jadi saran dari kami untuk selalu menjaga batrei tetap dalam keadaan batrei di atas 30%. Karena jika sudah dibawah 30 % maka suhu hp semakin tinggi.

Jangan lupa untuk melepas charger hp disaat sudah hampir penuh dan selalu charger hp disaat berada di angka 30% keatas. Usahakan untuk memilih powerbank yang memiliki arus yang stabil sehingga tidak merusak dan mempengaruhi performa hp.

e. Jaringan Handphone

Selalu gunakan jaringan 4G dimanapun kamu berada. Kamu juga bisa memaksa hp untuk selalu menggunakan jaringan 4G atau LTE only. Cara ini tentunya akan memberikan tingkat kecepatan jaringan yang paling baik untuk handphone.

Namun cara ini akan membuat hp kamu menjadi cepat panas ketika berada di dalam area yang kurang sinyal atau berada di kawasan pedalaman. Hal ini disebabkan hp bekerja penuh untuk mencari sinyal 4G only.

Caranya adalah : buka menu “Setelan” > “Jaringan Selular” > pilih “LTE Only”. Namun jika pilihan ini tidak tersedia di hp kamu, maka bisa menggunakan aplikasi tambahan seperti dibawah ini.

Aplikasi Cepat Dapat Order Grabbike atau Gojek

Jika cara diatas sudah kamu kuasai, maka ada beberapa aplikasi yang bisa menunjang performa handphone kamu agar mendapatkan hasil yang bagus untuk grabbike dan gojek. Yang perlu diingat bahwa cara ini buka cara ilegal dan sangat direkomendasikan bagi kamu mitra ojol. Cara ini juga bukan cara menang order grabbike karena untuk bisa menang kamu harus memiliki rating yang bagus juga.

1. Menggunakan Aplikasi “Force LTE Only”

Seperti yang kita bicarakan diatas tadi, kamu bisa memilih jaringan selular untuk selalu berada di 4G terus. Cara ini jika handphone kamu tidak mendukung untuk setting langsung melalui menu pengaturan. Jadi bisa menggunakan aplikasi tambahan.

aplikasi force Lte only untuk grabbike dan gojek

Aplikasi ini akan memaksa handphone kamu untuk menggunakan jaringan 4G. Usahakan untuk menggunakan simcard slot 1 untuk paket data kamu.

2. Aplikasi Penguat dan Menstabilkan Jaringan HP

Ada banyak aplikasi yang bisa menstabilkan jaringan hp kamu meskipun berada di lingkungan kurang sinyal atau pada saat hp dalam keadaan sleep.

Contoh aplikasi yang bisa kamu gunakan bernama “Connection Stabilizer Booster”. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan gratis di google playstore. Cara penggunaanyapun sangatlah mudah dan bisa dijalankan terus walaupun hp dalam keadaan terkunci.

Baca Juga >>> Update Cara Setting Hp Gojek Biar Order Masuk Terus Tanpa Root <<<

3. Pengunci GPS

Kamu pastinya sering merasakan posisi gps kamu berpindah pindah padahal lokasi kamu tidak kemana mana atau berada disuatu tempat saja. Maka dari itu kamu membutuhkan aplikasi ini yang bernama “GPS Locker”.

4. Aplikasi Pelega RAM

aplikasi greenify untuk grabbike gojek dan maxim

Aplikasi ini bernama “Greenify” yang akan membuat kinerja hp kamu menjadi lebih lega karena akan menghentikan aplikasi yang tidak penting disaat sedang tidak digunakan. Dengan aplikasi ini sangat berguna bagi kamu yang memiliki ram hp kecil. Karena akan membuat ram lebih lega dengan menghentikan aplikasi yang tidak digunakan secara paksa.

5. Aplikasi Instan WA

Kamu bisa berhubungan dengan seseorang dengan aplikasi whatsapp tanpa harus menyimpan nomornya. Aplikasi ini bernama “Click2Chat” atau “Go-WA”. Meskipun tidak mempengaruhi orderan ojolmu, namun aplikasi ini sangatlah membantu ketika sedang berhubungan dengan penumpang untuk menanyakan lokasi atau lainnya. Jadi kamu tidak perlu lagi simpan nomor orang untuk menelepon via whatsapp. Aplikasi tambahan gojek tanpa root yang bisa mendukung saat menjadi ojol.

6. Speed Booster Untuk Mempercepat HP

ini aplikasi yang sering juga digunakan oleh para driver ojol untuk mempercepat kinerja HP. Namanya adalah “Speed Booster” yang berguna untuk hp yang lemot karena banyak aplikasi yang jalan pada hp.

Jadi ada baiknya buka aplikasi ini ketika kamu sudah membuka aplikasi lain yang masih berjalan untuk mempercepat kinerja RAM.

7. Aplikasi Cuaca

Di google playstore juga banyak aplikasi untuk meramal cuaca di tempat kamu seperti apa. Ini juga membutuhkan GPS sehingga keadaan cuaca ditempat kamu berada lebih akurat. Aplikasi ini adalah aplikasi tambahan grab driver grabbike atau gojek kamu. Jadi kamu bisa siap siap ketika akan datang hujang besar.

8. PingTools Network Utilities

aplikasi ping tool untuk grabbike gojek maxim

Aplikasi mempercepat jaringan internet baik untuk mobile data atau untuk wifi ini merupakan aplikasi cepat dapat order grabbike. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menstabilkan sinyal. Sangat sering digunakan untuk para gamer agar tidak lag saat bermain game. ini juga salah satu untuk cara ping ke server gojek.

Baca Juga >>> Cara Menghapus History Google Maps Grab Gacor <<<

Penutup

Itu tadi cara dan beberapa aplikasi cepat dapat order grabbike gojek dan maxim agar lebih gacor lagi ketika menjadi mitra ojek online (ojol). Terima kasih sudah membaca artikel kami mengenai aplikasi penangkap orderan grab, semoga bisa sukses untuk kita semua.  insyallah dengan artikel ini bisa menjadi cara mengatasi orderan sepi grab gojek atau maxim. Amiiinnnn

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *