Update Cara Setting Hp Gojek Biar Order Masuk Terus Tanpa Root

cara setting hp gojek biar order masuk terus

Cara setting hp gojek biar order masuk terus dan tentu saja cara ini tanpa root dan bisa digunakan di semua jenis handphone kamu agar penghasilan lebih meningkat. Cara ini tentu saja buka cara licik atau mengakali dengan cara cara curang. Karena cara curang yang ada dahulu sudah tidak berfungsi lagi dan gojek sudah update untuk algoritma sistem terbarunya.

Kalau dulu ada cara cara licik untuk meningkatkan order masuk terus menerus seperti menggunakan aplikasi tertentu, fake gps, aplikasi tambahan gojek gacor, mod gojek, akun gacor tanpa tuyul atau menggunakan hp yang sudah di root. Namun cara ini sudah tidak berfungsi lagi dan akan membuat akun kamu kesuspend jika masih menggunakannya.

Jadi semua sudah tidak bisa menggunakan cara licik untuk mendapatkan order masuk terus dan pendapatan akan lebih fair antara satu gojek dengan gojek lainnya.

Jika kamu ingin mendapatkan penghasilan yang meningkat di gojek, maka sudah saatnya meninggalkan cara cara tidak sehat seperti dulu dan bermain secara adil. Daripada akun kamu ke suspend lebih baik kamu coba trik dan tips berikut ini yang bisa meningkatkan pendapatan kamu.

Lalu bagaimana cara agar settingan hp gojek dan gocar kamu bisa mendapatkan order masuk terus tanpa cara licik ?

Cara Setting Hp Gojek Biar Order Masuk Terus 2020

Jika performa kamu naik maka penghasilan dan orderan masuk juga pasti akan naik. Itu sudah sistem algoritma yang dibuat oleh gojek agar memberikan hasil yang adil kepada banyaknya mitra gojek di lapangan. Lalu pertanyaannya adalah bagaimana cara yang dilakukan agar hp gojek biar order masuk terus menenurus?

Kita akan melakukan settingan hp yang bisa meningkatkan performa dari aplikasi gojek kamu agar lebih bisa menangkap order dengan cepat.

Cara ini tentu saja bisa bekerja dan work dengan aman dan yang sudah direkomendasikan oleh gojek sendiri. Jadi ini bukan cara licik atau cara mudah untuk meningkatkan pendapatan ya. Dengan cara ini maka tidak ada pelanggaran yang akan kamu lakukan dan aman.

Berikut cara cara yang bisa digunakan untuk membuat hp gojek kamu mendapatkan order terus di tahun 2020 ini :

1. Menggunakan HP dengan Spesifikasi Tinggi

Kita tahu sendiri bahwa setiap aplikasi yang beredar selalu saja melakukan update pembaharuan aplikasi. Termasuk juga untuk aplikasi gojek driver yang juga selalu update pembaharuan. Jadi jika kamu memiliki hp kentang atau yang memiliki spek rendah maka untuk akses ke aplikasi gojek driver juga semakin lama.

Hal ini akan mempengaruhi performa kamu dalam melakukan call mendapatkan orderan di gojek. Meskipun gojek sendiri tidak menginformasikan spesifikasi minimal yang digunakan untuk aplikasinya, namun bagi kami spek minimal yang harus kamu miliki adalah 3 GB untuk RAM hp kamu.

Meskipun ada spek lainnya yang menjadi faktor, tapi untuk spek awal yang harus kamu gunakan adalah yang memiliki RAM 3 GB. Mengapa ? karena gojek selalu menggunakan minimal 2 aplikasi yang dijalankan secara terus menerus yaitu aplikasi gojek driver dan google maps. Jadi dengan ram minimal 3 GB maka hp masih memiliki ruang yang cukup lega untuk beroperasi.

Berikut spesifikasi yang kami rekomendasikan :

  • RAM minimal 3GB keatas
  • Update OS terbaru minimal Oreo atau Nougat
  • Kapasitas baterai 4000 mAH (karena GPS akan selalu running di hp dan menguras baterai)
  • Memiliki penangkap sinyal dan GPS yang terbaik
  • Menggunakan HP yang memiliki prosesor Snapdragon lebih baik daripada yang MediaTek (hal ini bersifat Optional)

Lalu, apakah chipset mempengaruhi performa HP ? jawabannya adalah berpengaruh namun tidak menjadi yang utama yang hanya untuk membuka aplikasi gojek dan gmaps. Jadi kami lebih menyarankan untuk memilih hp yang memiliki ram tinggi daripada chipset yang bagus. Karena saat ini hp dengan ram tinggi pastinya sudah memiliki chipset yang mumpuni.

Satu tips lainnya adalah : jangan pernah install aplikasi aplikasi lainnya yang tidak ada hubungannya dengan gojek seperti game dan aplikasi lainnya yang akan memperberat hp kamu.

Karena nantinya jika ada banyak aplikasi yang kamu install maka akan banyak juga cache yang menumpuk di hp. Kita akan bahas mengenai cache nantinya.

2. Update Aplikasi Resminya

gopartner aplikasi resmi mitra goride dan gocar

Update aplikasi resmi tentunya yang ada dan tersedia di google play store atau yang resmi dari gojek. Jangan sekali kali kamu cari aplikasi modifikasinya di website website lainnya yang pastinya ilegal.

Dengan update aplikasi terbarunya maka kamu akan mendapatkan sistem terbaru yang bisa meningkatkan performa akun kamu. Tentu saja gojek akan selalu melakukan update terbaru untuk sistemnya dan oleh sebab itu kamu memerlukan spek hp yang mumpuni juga untuk mengimbangi update aplikasi.

Satu tips lainnya adalah : Aktifkan notifikasi update / otomatis update untuk aplikasi gojek driver atau go partner. Sehingga kamu bisa menjadi orang yang pertama dalam update sistem pembaruhannya.

3. Tidak Melakukan ROOT Pada HP

Untuk menjaga performa hp gojek driver kamu, maka jangan sekali kali melakukan root pada hp. Karena root pada hp akan membuat rusak sistem dalam hp kamu secara softwarenya. Dan biasanya aplikasi gojek driver akan ada efek seperti tidak konpatibel dengan aplikasi. Ini adalah cara setting hp gojek biar order masuk terus yang banyak orang tidak tahu dan salah kaprah.

Jangan coba coba untuk download aplikasi aneh aneh lainnya seperti fake gps, maps gojek gacor, aplikasi tambahan gojek gacor, dns server gojek atau aplikasi mod gojek yang dulu banyak digunakan untuk membuat order gojek biar terus menerus masuk ke hp kamu.

Satu tips lainnya adalah : Jika kamu membeli hp second atau bekas, penting sekali untuk mengetahui apakah hp bekas tersebut pernah di root atau belum. Jangan membeli hp bekas internasional atau dari luar negeri yang banyak sekali masuk ke indonesia. Karena akan ada fitur yang tidak kompatible. Beli hp yang resmi untuk indonesia sekalipun kamu membeli hp bekas pakai.

4. Hidupkan Notifikasi Dari Aplikasi Gojek Driver

Selain mengaktifkan notifikasi update aplikasi di google play store, maka kamu juga harus menghidupkan notifikasi orderan yang masuk langsung dari sistem aplikasi gojek dan sistem hp kamu.

Cara settingnya cukup mudah, kamu bisa melakukannya melalui menu setting > aplikasi > cari aplikasi gojek driver > kemudian pilih notifikasi dan ceklist bagian menyalakan notifikasi atau enable notification.

Dengan cara ini tentunya orderan akan masuk ke hp kamu dan kamupun mengetahuinya melalui notifikasi yang keluar dari hp. Kamu bisa selalu menggunakan headset agar notifikasi suara terdengar ketika ada order yang masuk.

5. Rutin Membersihkan Cache HP

Cara setting hp gojek lainnya adalah dengan rutin membersihkan cache hp yang kamu gunakan. Itulah sebabnya kamu harus memiliki hp khusus yang digunakan untuk menjadi driver gojek dan tidak install aplikasi lainya selain gojek driver dan whatsapp.

Karena jika hp gojek kamu banyak aplikasi lainnya yang tidak berguna, maka seiring digunakannya hp tersebut untuk kebutuhan membuka aplikasi lainnya yang tidak penting maka cache juga akan saling menumpuk.

Cara membersihkan cache pada hp adalah dengan membuka menu settings di hp > pilih Aplikasi Managemen > pilih aplikasi Gojek Driver > Kemudian pilih clear cache.

Kamu juga bisa membersihkan cache aplikasi lainnya seperti google maps atau aplikasi yang dirasa membuat berat hp kamu nantinya.

Satu tips lainnya adalah : Gunakan aplikasi bawaan untuk membersihkan file file sampah yang ada di hp kamu. Jangan clear cache akun kamu, karena ini akan menghapus akun kamu dan kamu harus masuk login kembali ke aplikasi gojek driver. Kamu bisa melakukan clear keseluruhan jika kamu ingat dengan akun login dari aplikasi gojek driver kamu.

6. Atur GPS HP Yang Paling Akurat

Cara setting hp gojek biar order masuk terus adalah dengan setting gps di hp dengan mode yang paling akurat. Mengapa ? karena jika gps hp kamu sudah akurat, maka sistem di aplikasi gojek driver bisa menentukan lokasi mana yang paling dekat dengan konsumen yang membutuhkan.

Kamu bisa mengaturnya melalui menu settings di dalam hp kamu masing masing.

Satu tips lainnya adalah : Update juga map dan peta yang ada di google maps apalagi yang paling sering kamu gunakan. Cara ini bisa membuat pemilihan jalur jalan menjadi lebih mudah dan lebih efisien.

7. Ruang Penyimpanan HP Tidak Penuh

Jika memang kamu hanya memiliki satu hp yang digunakan sehari hari dan untuk gojek, maka jangan biarkan ruang penyimpanan storage hp kamu penuh. Biasanya penuh karena menyimpan file foto dan video bahkan untuk install aplikasi lainnya termasuk dengan game.

Jika ini terjadi kamu bisa menyimpan file file besar seperti foto atau video kedalam google drive atau media penyimpanan cloud yang tersedia. Misal jika hp kamu xiaomi kamu bisa menyimpannya di mi-cloud, samsung di samsung cloud dan sebagainya.

Untuk memperbesar ruang penyimpanan kamu bisa menggunakan kartu memory tambahan agar tidak membebani ruang internal kamu.

Satu tips lainnya adalah : Usahakan untuk storage yang kosong minimal 2 GB didalam HP. Jaga agar selalu memiliki ruang kosong 2 GB untuk internal hp kamu agar hp tidak menjadi lemot dan lama saat proses kerja berlangsung. Uninstall aplikasi yang tidak penting dan jarang digunakan juga menjadi solusi yang baik.

8. Gunakan Operator SIM Card Yang Paling Baik Sinyalnya

Sinyal juga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi dari banyaknya jumlah orderan yang masuk ke dalam aplikasi gojek driver kita. Pastikan sinyal yang diberikan dari operator kamu selalu bisa menggunakan 4G agar akurasi dari gps selalu akurat.

Sinyal dan jaringan yang stabil bisa membuat akses aplikasi driver gojek menjadi lebih mudah diakses dan tidak lemot saat digunakan. Gunakan internet dengan kuota internet yang paling baik. Jangan menggunakan yang unlimited kuota, karena paketan tersebut memiliki penurunan kecepatan jaringan jika sudah mencapai batas kuota yang diberikan.

Jika kecepatan menurun maka tentu saja jaringan menjadi lemot dan lelet. Jadi lebih baik menggunakan kuota yang tidak unlimited atau kuota yang real. Seperti membeli kuota 10GB dan tentunya mendapatkan kuota real 10Gb tanpa ada penurunan kecepatan.

9. Tidak Reject Orderan Yang Masuk Ke Aplikasi

Karena kita sedang membicarakan mengenai performa, maka cara yang dilakukan adalah tidak mereject orderan yang masuk ke aplikasi gojek driver kamu.

Karena setiap kali kamu reject orderan maka history orderan kamu akan dinilai buruk oleh gojek dan akan menurunkan performa akun kamu nantinya. Prioritas orderan masuk terus salah satunya karena tidak sering reject orderan dan melaksanakan orderan secara sukses terus menerus.

10. Keluar Akun Ketika Tidak Memungkinkan Menerima Orderan

Daripada kamu reject orderan yang masuk karena ingin istirahat, maka kamu bisa melakukan sign out akun sebelum istirahat. Atau ketika kamu tidak memungkinkan untuk menerima orderan dikarenak orderan masuk yang terlalu banyak kamu bisa menggunakan cara ini juga. Ini juga berfungsi untuk mencegah akun saling bertabrakan dengan driver lainnya.

11. Menentukan Lokasi dan Waktu Yang Paling Strategis

Penentuan lokasi dan waktu yang pas membuat pekerjaan kamu menjadi lebih efisien dan tidak terlalu lama menunggu orderan. Kamu harus meriset mana saja waktu waktu yang cocok untuk menunggu orderan dan lokasi mana saja yang pas untuk menunggu orderan masuk.

Seperti jika kamu menunggu di stasiun, maka kamu harus tahu jadwal jadwal kapan saja ada kereta yang datang dan pergi. Atau jika sasaranmu adalah sekolah dan perkantoran, maka kamu sudah harus standby pada saat jam jam pulang dan perginya orang orang disana. Jadi diperlukan riset untuk waktu dan lokasi yang paling strategis.

12. Tidak Pilih Pilih Orderan Yang Masuk

Cara selanjutnya adalah dengan tidak pilih orderan yang masuk baik itu untuk goride, gocar, dan untuk gofood. Karena kita sekali lagi berbicara mengenai nilai performa dari akun gojek kamu. Maka tentu saja penilaian dari orderan yang diberikan oleh aplikasi jangan kamu reject. Jangan pilih pilih orderan untuk setting gojek jarak dekat atau jarak jauh.

13. Mempertahankan Rating Driver Kamu

Caranya adalah dengan selalu memingatkan kepada penumpang mengenai ulasan rating yang harus diberikan. Seperti “Jangan lupa untuk bintang 5-nya ya kak” dengan cara ini kamu sudah memberikan informasi bahwa rating sangat penting bagi seorang driver. Dengan begitu performa akun gojek kamu akan meningkat dan order masuk terus ke hp gojekmu.

Baca Juga >>> Pengalaman Cara Kabur Dari Pinjaman Online Ilegal <<<

Penutup

Itu tadi cara setting hp gojek biar order masuk terus tanpa root dan tanpa menggunakan cara yang ilegal. Jangan sampai kamu tergiur untuk menggunakan cara cara ilegal dalam menggunakan aplikasi driver gojek.

Karena banyak sekali diver yang tergiur oleh aplikasi curang yang banyak beredar dan berujung ke suspendnya akun kamu maka jangan sampai sekali kali kamu menggunakan cara yang ilegal. Seperti banyaknya driver yang nuyul dan membuat akun gacor tanpa tuyul sehingga tahu tahu berada di lingkungan konsumen yang sedang melakukan orderan, lalu kamu mengikuti jejak mereka.

Karena cara ilegal cepat atau lambat pastinya akan kesuspend dikarenakan gojek selalu update minimal 1 bulan sekali untuk mengatasi bug atau celah dari aplikasi yang mereka gunakan. Tetap menjaga performa rating kamu dan menggunakan aplikasi ori dari gojek juga salah satu cara membuat orderan datang terus menerus.

Jika cara diatas sudah kamu gunakan namun masih sepi orderan, maka kamu perlu sering sering melakukan pembersihan ulang di hp kamu dan tetap mempertahankan rating baik. Sabar dan berusaha adalah kunci mendapatkan penghasilan yang baik di gojek.

Terima kasih sudah membaca artikel kami mengenai setting hp gojek biar gacor di tahun 2020 ini dan tahun tahun mendatang. Kami akan terus update jika ada penambahan tips dan trik lainnya yang bisa membantu kamu dalam meningkatkan penghasilan di gojek.

Selamat mencoba dan semoga sukses terus ya untuk kita semua. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *