Cara Memasang Stiker Penguat Sinyal Di Hp Baterai Tanam

Tipskerja.com – Banyak alat yang beredar mengenai stiket penguat sinyal yang dipercaya bisa memaksimalkan sinyal di HP. Hal ini sering dipergunakan karena jaringan komunikasi di indonesia yang terbilang cukup lemot untuk beberapa kasus di berbagai tempat. Kali ini kita akan membahas mengenai cara memasang stiker penguat sinyal di hp baterai tanam.

Cara Memasang Stiker Penguat Sinyal Di Hp Baterai Tanam

Karena saat ini model handpone atau ponsel saat ini menggunakan sistem baterai tanam, maka cukum membuat repot dalam menerapkan stiker ini. Jadi cara ini sangat berguna untuk tipa hp seperti iphone, androit xiaomi, oppo, samsung dan vivo yang memiliki sistem baterai tanam.

Kalian bisa mencari stiker penguat sinyal 4g di beberapa marketplace yang ada di indonesia seperti shopee, tokopedia dan bukalapak dengan harga yang cukup terjangkau. Stiker ini bisa digunakan untuk ponsel GSM, CDMA dan modem wifi juga bisa.

Manfaat yang bisa didapatkan jika menempel stiker ini adalah :

  • Bisa menjangkau sinyal didaerah pedalaman, didalam gedung, dalam lift, atau ketika kamu berada diarea yang kurang sinyal provider yang baik
  • Meningkatkan sinyal yang lebih kuat dan stabil
  • Bisa bekerja diseluruh HP atau ponsel yang memerlukan frekuensi jaringan
  • Menstabilkan jaringan yang sering naik turun
  • Pemasangan yang mudah

Baca Juga >>> Cara Menyimpan Video Dari Fb Ke Galeri Dengan Atau Tanpa Aplikasi <<<

Cara Pemasangan Stiker Penguat Sinyal Di Hp Baterai Tanam

  1. Matikan HP kamu terlebih dahulu
  2. Buka casing belakang HP kamu. Jika anda tidak berani membuka casing belakang maka bisa juga untuk langsung menempelkannya di bagian belakang casing. Jadi akan terlihat diarea luar. Atau jika tidak ingin casing kamu kotor kamu bisa juga menempelkannya dibagian dalam softcase atau hardcase
  3. Kamu harus tahu posisi dimana santena hp anda berada. Jika sudah maka simbol up-side harus sesuai dengan arah antena anda
  4. Bersihkan area yang akan di tempel dengan baik jangan sampai meninggalkan noda atau sidik jari.
  5. Buka stikernya dan jangan sampai terkena jari kamu karena sidik jari akan menempel dan akan membuat kerja tidak maksimal. Gunakan pinset untuk mengambilnya.
  6. Pasang kembali casing atau softcase kamu. Dan coba nyalakan hp.

Itu tadi cara memasang stiker penguat sinyal di hp baterai tanam yang bisa kamu lakukan di android atau iphone yang memiliki sistem batrei tanam. Cara memasangnya sangat simple dan hampir sama dengan ponsel yang baterainya bisa lepas pasang.

Baca Juga >>> Cara Menyimpan Video Dari Fb Ke Galeri Dengan Atau Tanpa Aplikasi <<<

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *