Tips Dan Pengalaman Tes Di Auto 2000

pengalaman tes auto 2000

Kali  ini tipskerja.com akan mengulas tentang tips dan tes pengalaman apa untuk kamu agar di terima di Auto 2000. Auto 2000 yang merupakan pabrikan dan dealer toyota mobil terbesar di indonesia ini sering mengadakan rekruitment untuk calon pegawai karyawannya. Berikut tips yang bisa berguna buat kamu :

  1. Lengkapi berkas yang diminta dan usahakan selalu update data diri kamu dan kirimkan berkas kamu ke pihak HRD Auto 2000
  2. Tahapan pertama yang akan kamu hadapi adalah tes psikotes

Dengan soal meliputi tes matematika dasar, deret angka, psikotes data diri, tes logika dasar, tes psikotes gambar, gambar pohon dan manusia dan lain lain.

  1. Untuk tahapan selanjutnya setelah tes psikotes adalah wawancara HRD. Pertanyaanya seputar kehidupan pribadi kamu seperti pengalaman kerja, pengalaman kuliah, pengalaman organisasi dan lain lainya. Ouw ya sebutkan juga keahlian dan kontribusi apa yang akan kamu berikan untuk Auto 2000 jika kamu berhasil lolos tes interview ini.
  2. Medical Check Up menjadi tahapan selanjutnya jika kamu lolos tahapan wawancara HRD. Persiapkan fisik kamu dengan sebaik mungkin. Usahakan juga tidak begadang selama tahapan tes ini. Perbanyak minum air putih dan jaga kondisi badan.

Untuk tes kali ini meliputi, tes fisik badan, tes tekanan darah, tes sample darah dan urin, dan tes rontgen.

Hasil medikal check up akan keluar 3 hari kemudian.

Jika hasilnya fungsi organ tubuh anda baik dan normal maka dapat dipastikan anda akan dinyatakan diterima bergabung di Auto 2000

Selamat dan sukses untuk kamu yang akan menjalani tes di Auto 2000.

Share Link

Leave a Reply

Your email address will not be published.