Sistem Gaji Kurir Ninja Xpress Beserta Tunjangannya

gaji kurir ninja xpress

Gaji kurir ninja xpress juga menjadi salah satu yang terbaik dan besarannya sudah diatas UMR. Jadi bagi kamu yang ingin mencoba berkarir menjadi kurir, wajib tahu informasi berikut ini mengenai berapa gaji kurir ninja xpress, bagaimana menjadi kurir ninja xpress dan berapa pendapatan kurir ninja xpress jika dihitung bersih termasuk dengan tunjangannya.

Kali ini kita akan membahas mengenai Ninja Xpress yang mana menjadi salah satu perusahaan pelayanan logistik terbaru yang hadir di indonesia. Ninja xpress sendiri memiliki ciri khasnya tersendiri yaitu ikut bekerjasama dengan UMKM melalui program Aksilerasi.

Jika kamu sedang melihat artikel ini, maka kamu wajib banget untuk tahu lebih jelas mengenai Ninja xpress selain gaji kurir ninja xpress dan juga informasi yang bermanfaat sebagai gambaran kamu kedepannya.

Gaji Kurir Ninja Xpress

Sebelum masuk kepembahasan mengenai pendapatan kurir ninja xpress, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu mengenai cara menjadi kurir ninja xpress beserta dengan persyaratannya dan hal apa saja mengenai sistem kerja ninja xpress nantinya.

1. Syarat Daftar Kurir Ninja Xpress

Untuk yang pertama adalah beberapa persyaratan menjadi kurir ninja xpress. Berikut persyaratan yang harus kamu miliki sebagai kualifikasinya :

  • Pria umur maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal adalah SMA sederajat
  • Memiliki kendaraan roda dua milik pribadi
  • Menyertakan surat kendaraan yang masih aktif
  • Motor masih standar pabrikan (tidak dimodif)
  • Fotokopi SIM C yang masih aktif
  • HP android dengan minimal RAM 2GB dan OS Lollipop
  • Memahami rute jalan daerah

2. Cara Daftar Kurir Ninja Xpress

Selanjutnya adalah cara mendaftar ninja xpress melalui situs / website resminya. Kamu bisa cek di websitenya di ninjaxpress.co/id-id/drive-for-us kemudian pilih ingin menggunakan kendaraan apa? bisa motor, mobil atau van. Kemudian lengkapi data diri kamu di kolom identitas yang disediakan.

Penawaran dari Ninja Xpress terbilang cukup menguntungkan bagi kamu yang ingin melamar dibagian kurir seperti :

  • Jabatan stabil
  • Kesempatan jabatan yang sama
  • Asuransi
  • Gaji sesuai performa kerja

Atau kamu juga bisa mendaftar lowongan kurir ninja xpress dengan mendatangi outlet dan kantor yang ada didaerah kamu. Atau bisa mengirimkan ke kantor pusat yang ada di tangerang selatan dengan alamat

Ninja Xpress, Alamat : Jalan Menjangan Raya Nomor 24 Pd Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Nomor telepon 085219615089

Datang setiap hari selasa sampai jumat jam 09.00 sampai 15.00.

3. Gaji Kurir Ninja Xpress

Setelah itu kita masuk membahas mengenai sistem gaji kurir ninja xpress. Ada 2 sistem gaji yang ditawarkan kepada kita. Yaitu jika bekerja secara full time atau bekerja part time atau freelance.

Kedua sistem gaji kurir ninja ini sama sama diberikan setiap bulan. Jadi bukan dikirimkan mingguan atau 2 mingguan. Jadi mau kamu part time atau full time, kamu dianggap sebagai karyawan yang bekerja dan mendapatkan gaji bulanan.

Untuk gaji full time, perhitungannya seperti ini :

  • Gaji pokok ninja xpress sesuai dengan UMR daerah. Sehingga akan berbeda beda tergantung wilayah.
  • Tunjangan kinerja. Berupa bonus pengirimaan Perpaket Rp 5.000
  • Uang bensin dan uang kehadiran Rp 40.000 (untuk bensin Rp 25.000 dan untuk uang kehadiran Rp 15.000)
  • Perkiraan rata rata gaji bersih yang akan kamu terima adalah di angka Rp 2.500.000 sampai dengan Rp 3.500.000

Sedangkan untuk gaji part time atau freelance, perhitungannya seperti ini :

  • Bonus pengiriman sebesar Rp 2.000 – Rp 3.000 untuk setiap pengiriman per paketnya.
  • Perkiraan rata rata gaji bersih yang akan diterima diangka Rp 1.500.000 sampai dengan Rp 2.000.000 tergantung dengan kinerja dan bonus yang kamu dapatkan.

Maka dari itu banyak juga para ojek online yang bergabung dengan ninja xpress untuk menjadi freelance di sini. Karena hasilnya juga terbilang cukup besar yaitu Rp 2000 untuk setiap pengantaran paketnya. Padahal dalam satu hari ada lebih dari 20 paket yang bisa kamu antarkan.

Sedangkan untuk jam kerja kurir ninja xpress tergantung dengan sistem kerja yang kamu pilih. Untuk freelance tentunya jam kerja kurir akan menjadi lebih fleksibel dibanding dengan yang full time.

Untuk yang full time jam kerjanya 6 hari 1 hari libur. Dimana pengaturannya tergantung dengan shift yang didapatkan oleh masing masing kurir.

Baca Juga Gaji Kurir Lainnya
Sistem Gaji Kurir Paxel Indoensia Beserta Tunjangannya

Berapa Gaji Kurir Id Express ? Syarat Dan Sistem Kerjanya

Cara Kerja, Sistem Dan Gaji Kurir Anteraja

Gaji Kurir J&T Express Beserta Syarat Pendaftarannya

Penutup

Jadi saat ini kamu sudah tahu berapa gaji kurir ninja xpress dan cara menjadi kurir ninja xpress dengan mengunjungi lowongan kerja di websitenya atau datang ke kantor ninja xpress yang ada dikotamu.

Terima kasih sudah membaca artikel kami mengenai pendapatan kurir ninja xpress dan informasi lengkap lainnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *