Pengalaman Tes di PT PNM atau PT Permodalan Nasional Madani

tes tahapan pt pnm

Perusahaan BUMN ini yang berfokus di bidang pembiayaan khusus usaha mikro ini juga menjadi primadona di kalangan jobseeker indonesia. Perusahaan ini membantu para usaha mikro untuk berkembang bersama melalui peminjaman dengan bunga yang lebih bersaing.

Berikut tahapan tes dari PT PNM ini :

  1. Tes Interview

Untuk tahapan pertama tes di PT PNM ini adalah tes wawancara kerja langsung dengan user dan HRD PT PNM. Pertanyaanya seputar perkenalan diri, apa yang kamu tahu tentang PT PNM , posisi apa yang kamu lamar, tau seperti apa jobdesk yang kamu lamar, pengalaman kerja, pengalaman apa saja yang bisa kamu ceritakan juga.

  1. Tes Psikotest

Tes selanjutnya adalah tes psikotest. Untuk tes ini pertanyaanya mengenai, tes verbal, tes logika, tes matematika dasar, tes gambar, tes deret angka, tes kreaplin dan tes psikotest.
Di tahapan ini nantinya kamu juga akan di presentasikan mengenai perusahaan ini dan benefit apa saja yang akan kamu terima setelah kamu di terima di perusahaan ini.

  1. Medical Check Up

Untuk proses medical check up sehari setelah tes psikotes, dan di setiap tahapan akan ada sistem gugurnya. Saran kami adalah untuk berpuasa sebelum kamu datang ke tempat tes kesehatan ini. Perbanyak minum air putih dan tidak begadang sebelum hari tes. Tesnya meliput tes sample darah, tes sample urine, rontgen, tes tekanan darah dan tes fisik.

  1. Tanda Tangan Kontrak

Tahpaan MCU merupakan tahapan terakhir dari tes PT PNM ini. Selanjutnya adalah tanda tangan kontrak bagi kamu yang sudah lulus. Ada beberapa dokumen dan berkas yang harus kamu lengkapi untuk sampai ketahap ini. Setelah tanda tangan kontrak kamu akan langsung kerja untuk hari berikutnya.

Share Link

Leave a Reply

Your email address will not be published.