Jawaban Interview Target 5 Tahun Kedepan

Jawaban Interview Target 5 Tahun Kedepan

Pertanyaan diatas pastinya akan sering kamu terima pada saat tes psikotest atau pada saat interview hrd maupun user. Pertanyaan mengenai rencana 5 tahun kedepan kamu seperti apa?

Baca Juga >>> Cara Yang Benar Melamar Kerja Via Email <<<

Apakah kamu punya target tertentu dalam 5 tahun kedepan? atau malah kamu belum memikirkannya dan panik saat di tanya seperti itu sewaktu wawancara HRD atau user?

Berikut mungkin bisa membantu kamu mengenai contoh jawaban interview target 5 tahun kedepan kamu mau seperti apa.

  1. “Dalam 5 tahun kedepan saya ingin membangun karir saya di sebuah perusahaan ternama dan memiliki rencana untuk berkeluarga jika tanggungan saya untuk berkarir sudah benar, semoga di perusahaan inilah saya akan bisa mewujudkannya.”
  2. “Saya ingin mengembangkan diri dan pontensi saya untuk lebih serius dalam berkarir, terutama di perusahaan ini yang sudah memiliki reputasi yang baik.”
  3. “Dalam 1 tahun pertama saya ingin bekerja di perusahaan ternama, dan ditahun kedua dan ketiga saya ingin memiliki karir yang lebih baik lagi, dalam hal ini naik jabatan atau dipromosikan. Kemudian di tahun keempat dan kelima saya ingin merencanakan untuk memiliki sebuah keluarga dan karir yang lebih baik lagi.”

 

jawaban diatas merupakan contoh untuk pertanyaan interview 5 tahun kedepan rencanamu seperti apa, tapi ini menurut pandangan pribadi jadi kamu bisa merubah jawaban ini menjadi lebih kreatif lagi dan sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Baca Juga >>> Tips Cara Menjawab Interview Kelebihan Dan Kekurangan –Tipskerja.com <<<

Sebelum menjawab coba kamu cari informasi mengenai perusahaan ini.

Jika di perusahaan ini informasinya melarang kamu untuk menikah terlebih dahulu, maka jangan sebut rencanamu dalam awal awal tahun kedepan adalah untuk memiliki sebuah keluarga atau pernikahan.

Jawaban yang sangat dilarang adalah jika kamu berencana ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi seperti S2 atau bahkan S3. Perusahaan ingin mendapatkan karyawan yang bisa fokus untuk pekerjaannya bukan untuk mendukung kamu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih baik lagi.

Semoga Berhasil, jangan lupa untuk klik iklan yang ada di website ini untuk mendukung kami dalam membuat artikel yang lebih berguna lagi. Selamat mencoba dan terima kasih.

Baca Juga >>> Jawaban Interview Motivasi Kerja<<<