Jawaban Interview Kenapa Ingin Kerja Disini

Hai jobseeker’s pasti masih tetap semangat dengan usaha dan  perjuangannya kan?  Demi mendapatkan pekerjaan impian. Pastinya kalian tidak pernah menyerah untuk belajar dan mencari informasi untuk mencapai tujuan.

Jawaban interview kenapa ingin kerja disini

Nah kali ini tipskerja akan membahas sesuatu yang lebih advance, karena topik ini muncul ketika tahap akhir, ya benar.. Tahap wawancara yang sangat membuat kita cemas dan guyub. Di tahap wawancara kalian akan di tanyakan beberapa hal,  mulai dari identitas kalian, kemampuan, dan yang sangat penting adalah “Alasan kenapa kalian ingin di perusahaan tersebut”.

Mungkin terdengar sederhana ya guys,  banyak bahkan berjuta alasan untuk berkerja di perusahaan impian.  Nah tapi kalian harus hati-hati guys karena kalian tidak boleh dengan jujur, polos dan telanjang bulat menyampaikan alasan kalian ke Interviewer.

Baca Juga >>> Tips Cara Menjawab Interview Kelebihan Dan Kekurangan –Tipskerja.com <<<

Tentunya tidak etis dan elegan dong,  jika kalian menjawab “karena gaji di sini besar dan banyak tunjangan “ atau yang lebih parah lagi “karena kerjaanya santai bergengsi dan gajinya besar”, No!  Big NO!. Nah kalian harus menyampaikan secara elegant dan memunculkan kesan serius kalian guys,

 

Kalian bisa menjawab dengan “karena ini sudah cita-cita saya sejak saya masih kuliah, saya merasa sangat pas dengan visi dan misi perusahaan ini” disini kalian perlu observasi ya guys terkait perusahaan yang kalian lamar.

 

Untuk contoh lain kalian bisa menjawab “karena perusahaan ini begitu familiar bagi saya, dimanapun orang pasti tahu perusahaan ini jadi saya merasa mendapatkan Chalenge dan terpanggil untuk dapat bergabung dan menjadi bagaian dari perusahaan ini”

Baca Juga >>> Tips Sukses Interview Dan Wawancara User <<<

Atau jika kalian sudah sangat yakin dan PD kalian bisa menjawab dengan “siapa yang tidak ingin berkerja dan menjadi bagian dari perusahaan ini, diluar sana banyak orang yang bermimpi untuk berkerja di tempat ini,  dan saya akan mewujudkan impian saya bergabung dengan perusahaan ini”.

 

Bagaimana guys? Luarbiasakan? Rangkaian alasan kalian menjadi elegant dan realistis, bisa jadi lho interviewer terbawa suasana takjub atau setidaknya melihat dedikasi dan efforts kalian dari kata-kata tersebut,  semoga berhasil guys dan tetap semangat.

Baca Juga >>> Bocoran Tips Dan Trik Cara Lolos Menghadapi Tes FGD ( Focus Group Discussion ) <<<

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.