Cara Pesan Gojek 2 Motor Sekaligus Dengan Mudah

cara pesan gojek 2 motor sekaligus

Cara pesan gojek 2 motor sekaligus dalam sekali perjalanan bisa kamu gunakan dengan cara ini. Gojek sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa kamu bisa pesan gojek 2 motor secara bersamaan. Biasanya ini dilakukan jika kamu memilih cara pesan gojek untuk orang lain juga. Jadi ketika kamu sedang berpergian dengan teman dan ingin menggunakan gojek yang motor, maka kamu bisa menggunakan cara ini.

Cara ini biasanya dipilih karena menggunakan motor lebih irit, cepat sampai karena terhindar dari macet dan lebih cepat untuk didapatkan. Jadi, ada kok cara pesan gojek 2 tujuan sekaligus secara bersamaan. Apalagi jika tujuannya juga sama, maka hal ini bisa digunakan.

Cara Pesan Gojek 2 Motor Sekaligus

Dulu memang gojek double order tidak bisa dilakukan, namun saat ini gojek sudah mendengarkan beberapa saran dari customers yang terkendala dengan fitur gojek sebelumnya. Apa sih gojek double order?

Fitur ini bisa membantu kamu dalam melakukan orderan lainnya secara langsung tanpa cancel orderan sebelumnya. Karena kalau dulu kamu harus menyelesaikan orderan pertama atau cancel terlebih dahulu. Namun itu juga berefek ke akun gojek kamu yang bisa terkena suspend karena melakukan cancel gojek.

Baca Juga >>> Aplikasi Untuk Cepat Dapat Order Grabbike, Gojek Atau Maxim <<<

Berikut ini beberapa langkah cara memesan gojek 2 motor :

Langkah Cara Pesan Gojek 2 Tujuan

Gojek melalui akun twitternya pada tahun 2015 dahulu sudah mengkonfirmasi bahwa kamu bisa kok melakukan order atau pesan gojek 2 motor dalam waktu yang sama atau sekaligus. Berikut screenshot dari akun twitter gojek yang membenarkan cara tersebut.

twitter gojek untuk pesan 2 gojek sekaligus

Namun ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan agar bisa melakukan gojek doubel order ini. Karena masih saat ini masih banyak yang bertanya mengenai cara ini karena memang memesan 2 motor adalah opsi lain selain menggunakan gocar yang lama dapatnya.

Caranya adalah :

  • Buka aplikasi gojek seperti biasanya
  • Order GoRide seperti biasanya untuk order gojek motor pertama
  • Masukkan alamat yang dituju pada menu yang disediakan
  • Pilih juga alamat penjemputan seperti biasa
  • Konfirmasi ingin menggunakan pembayaran cash atau melalui GoPay
  • Tunggu prosesnya sampai menemukan driver gojek untuk orderan pertama
  • Jika sudah menemukan driver pertama maka kamu bisa keluar aplikasi, bersihkan riwayat penggunaan aplikasi
  • Kemudian memesan ulang untuk orderan kedua gojek motor sekaligus
  • Tunggu sampai mendapatkan driver
  • Jika tujuan sama kamu bisa berangkat bersama dengan gojek orderan awal.

Yang perlu diingat adalah jangan cancel orderan yang pertama, dan jika driver yang pertama sudah sampai kamu bisa informasikan untuk menunggu gojek yang kedua. Lebih baik jika menggunakan pembayaran GoPay agar driver merasa aman dan yakin untuk mengambil gojek double order. Namun tetap bisa juga menggunakan cash.

Cara ini juga bisa digunakan untuk yang beda tujuan. Dan misalnya kamu tidak berada ditempat atau ingin menggunakan gojek keorang lain yang membutuhkan. Bagiamana jika memesan gojek 3 motor sekaligus ? kami belum pernah mencoba cara ini, namun sepertinya tetap bisa digunakan seperti cara sebelumnya yaitu tinggal memesan ulang order gojek lagi.

Baca Juga >>> Update Cara Setting Hp Gojek Biar Order Masuk Terus Tanpa Root <<<

Penutup

Itu tadi cara pesan gojek 2 motor sekaligus untuk tujuan yang sama atau juga berbeda tujuan. Jika kamu merasa tidak yakin dan masih ada pertanyaan lainnya maka kamu bisa langsung menghubungi pihak customer service dari gojek di Email : customerservice@gojek.com atau kontak telp +6221-5084-9000.

Terima kasih sudah membaca artikel kami mengenai cara pesan gojek untuk orang lain untuk 2 tujuan atau 2 motor sekaligus. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kamu. Selamat mencobanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *