Cara Menelpon Nomor Yang Memblokir Kita, Whatsapp

Tipskerja.com – Terkadang ada beberapa orang yang menganggap nomor kita sangat menggangu sehingga orang tersebut memblokir nomor kita melalui telpon ataupun melalui whatsapp. Apalagi bagi kamu yang memiliki pekerjaan marketing, sales atau depkolektor sekalipun sering di blokir untuk menghindari kontak dengan kamu. Berikut ini cara menelpon nomor yang memblokir kita di android dengan bantuan whatsapp

cara menelpon nomor yang memblokir kita

Tipskerja.com – Terkadang ada beberapa orang yang menganggap nomor kita sangat menggangu sehingga orang tersebut memblokir nomor kita melalui telpon ataupun melalui whatsapp. Apalagi bagi kamu yang memiliki pekerjaan marketing, sales atau depkolektor sekalipun sering di blokir untuk menghindari kontak dengan kamu. Berikut ini cara menelpon nomor yang memblokir kita di android dengan bantuan whatsapp

Banyak faktor yang menyebabkan nomor kamu diblokir, misalnya karena mengganggu, karena tidak sengaja menekan tombol blokir atau memang sudah ada niatan untuk blokir untuk menghindari kontak telpon dengan kamu.

Kamu sebenarnya bisa mengganti kontak nomer kamu dengan kontak yang baru, namun cara itu pastinya akan membuat kamu repot karena harus registrasi ulang dan aktivasi nomor kembali. Ada cara yang mudah agar nomor kamu bisa kembali diterima oleh orang yang sudah memblokir kamu. Namun tetap ada peluang untuk nomor kamu diblokir kembali.

Sebelum kita berlanjut ke cara membuka blokirnya, kamu harus tau ciri ciri nomor kamu diblokir baik dengan nomor kontaknya ataupun dengan aplikasi whatsapp :

  • Jika kamu sms, maka sms kamu tidak akan tersampai dan akan ada pemberitahuan kalau sms kamu tidak tersampai karena di blokir
  • Kamu juga tidak bisa menelpon nomor yang memblokir nomor kamu dan ada informasi juga bahwa nomor kamu telah di blokir
  • Jika melalui whatsapp, maka foto yang kamu chat tidak bisa dilihat atau hanya kosong tidak ada profil picturenya. Jika foto profilnya tiba tiba hilang maka sudah pasti nomor kamu sudah diblokir olehnya. Namun ini juga bisa karena nomor yang kamu chat tidak menyimpan nomormu dan diseting private.
  • Ketika kamu chat hanya centang satu. Kita tahu sendiri jika centang satu maka pesanmu masih belum masuk atau diterima, jika centang dua maka pesanmu sudah masuk dan belum dibaca oleh penerima, jika centang dua dengan warna biru maka pesanmu sudah masuk dan sudah dibaca.
  • Kamu tidak bisa melihat statusnya di whatsapp setelah gambar profilnya tidak muncul. (hal ini juga bisa jadi karena orang yang memblokir kamu menyembunyikan status wa nya)
  • Pada aplikasi whatsapp kamu juga tidak bisa melihat status “Last Seen” atau “Online” pada kontak whatsapp kamu yang menunjukkan bahwa orang tersebut aktif atau tidak. (hal ini juga bisa jadi karena orang tersebut menonaktifkan fitur ini)
  • Kamu juga tidak bisa menelepon nomor Whatsappnya jika nomor kamu diblokir.
  • Kamu tidak bisa mengundang masuk nomor yang diblokir kedalam grup chat.

Baca Juga >>> 100 % Work Cara Download Video Status Wa Tanpa Aplikasi <<<

Baiklah sekarang kita akan membahas Cara Chat Nomor WhatsApp yang Telah Memblokir Anda atau cara menelpon nomor yang memblokir kita di android :

  1. Membuat Ulang Akun Whatsapp Kamu

Jika kamu memang sudah diblokir maka kamu bisa menggunakan cara pertama untuk membuka blokir pada nomor kamu. Kamu bisa membuat ulang akun whatsapp kamu tanpa mengganti nomor atau akun kamu. Jadi hanya seperti di restart kembali saja.

Caranya adalah :

  • Tekan tanda titik tiga yang ada disebelah pojok kanan atas >>> klik “Settings”
  • Pilih menu “Account” atau akun
  • Dan yang terakhir tekan menu “Delete my account” atau hapus akun saya lalu klik setuju dan lanjutkan.
  • Setelah akun terhapus kamu tinggal membuat akun whatsapp baru dengan tetap menggunakan nomor hp kamu yang lama tanpa menggantinya
  • Jika sudah maka nomor yang memblokir kamu akan otomatis akan terlepad dan kamu bisa kembali menghubungi seperti sebelumnya.
  1. Memakai Nomor Palsu Dengan Bantuan Aplikasi

Saat ini di playstore sudah banyak aplikasi untuk membuat nomor palsu yang bisa kamu gunakan tanpa verifikasi nomor. Jadi kamu tidak repot repot mengganti nomor karena sudah disediakan nomor palsu yang bisa kamu gunakan.

Aplikasinya bernama “TextNow : Free number virtual call tips” dengan aplikasi ini kamu bisa langsung menelepon nomor yang sudah memblokir kamu ataupun untuk chat juga bisa. Dan mereka tentunya tidak akan bisa memblokir nomor kamu karena ini nomor palsu. Namun kamu gunakan aplikasi ini dengan bijak ya.

  1. Menggunakan Aplikasi Chat Lainnya

Jika sudah diblokir kamu juga bisa menggunakan aplikasi chat lainnya untuk menghubungi orang tersebut. Kamu bisa menggunkan aplikasi seperti line yang juga terhubung dengan nomor kontak yang pernah kamu hubungi. Namun cara ini juga hanya sementara karena aplikasi chat ini juga menyediakan tombol blokir didalamnya.

  1. Menggunakan Aplikasi Whatsapp Clone

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi WA clone yang tersedia di google playstore. Dengan bantuan aplikasi ini maka kamu bisa mengclone atau menggandakan nomor kamu tanpa harus mengganti nomor atau kontak lama kamu.

  1. Menggunakan Whatsapp Business

WA Business juga bisa kamu gunakan tanpa perlu mengganti nomor yang lama. Namun cara ini memerlukan nomor sim card baru untuk bisa kamu akses. Jadi kamu perlu 1 nomor cadangan untuk bisa mengakses nomor baru untuk menelpon nomor yang telah blokir kamu.

  1. Memasukkan Kedalam Group

Karena kamu tidak bisa mengundang orang yang memblokir kamu, maka kamu bisa meminta bantuan teman untuk invite nomor yang sudah diblokir tersebut kedalam sebuah group. Sehingga orang yang memblokir kamu bisa mendapatkan informasi yang ingin kamu sampaikan

Baca Juga >>> Cara Menyimpan Video Dari Fb Ke Galeri Dengan Atau Tanpa Aplikasi <<<

Itu tadi beberapa cara menelpon nomor yang memblokir kita di android dengan menggunakan whatsapp. Bijaklah dengan menggunakan cara diatas untuk keperluan yang benar benar penting dan bisa kamu pertanggung jawabkan. Jadi pergunakan secara baik ya. Terima kasih sudah membaca artikel dari kami tipskerja, Salam.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *