Cara Beli Saham Big Hit Entertainment Untuk Investasi Menjanjikan

cara beli saham big hit entertainment

Cara beli saham big hit entertainment dengan mudah dan beli satuan tanpa minimal lot yang ditentukan. Agency dari grup BTS –salah satu K-Pop yang sangat populer, termasuk di Indonesia, secara resmi sudah membuka penawaran saham perdana atau IPO ke publik beberapa waktu lalu. Hingga kini, saham yang tersedia senantiasa menjadi incaran. Tentu, wajar jika banyak yang bertanya perihal cara beli saham Big Hit Entertainment.

Tidak dimungkiri memang jika BTS menjelma menjadi idola dengan fans yang sangat banyak di seluruh dunia. Hal inilah yang membuat saham Big Hit Entertainment menjadi komoditas investasi yang memiliki peluang dengan keuntungan yang besar. Terlebih, ada kecenderungan fans BTS yang terus bertambah dari waktu ke waktu.

Untuk Anda yang tertarik dengan dunia saham, mempertimbangkan saham yang disediakan oleh Big Hit Entertainment dengan segala peluang dan keuntungan yang didapatkan adalah hal penting untuk bisnis. Hanya saja, tentu Anda perlu mengetahui beberapa hal terkait saham tersebut untuk pertimbangan awal.

Tidak Ada Batasan Usia Untuk Cara Membeli Saham Big Hit Entertainment

Tidak seperti kebanyakan saham pada umumnya, salah satu hal yang sangat menarik dari saham yang disediakan oleh Big Hit Entertainment adalah tidak adanya batasan usia untuk investor. Artinya, calon investor dengan rentang usia berbeda pun memiliki kesempatan untuk membeli saham tersebut.

Bisa dikatakan jika strategi ini adalah salah satu upaya yang efektif untuk meningkatkan penjualan saham Big Hit Entertainment. Pasalnya, penggemar BTS terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari remaja awal hingga dewasa.

Dengan adanya aturan ini, kemungkinan besar penjualan saham Big Hit Entertainment pun akan meningkat. Tidak hanya itu, saham ini juga bisa menjadi pilihan mereka yang ingin mulai meniti karier di dunia saham.

Tersedia Saham Satuan

Sebelum membahas tentang cara beli saham Big Hit Entertainment, perlu diketahui bahwa saham yang disediakan oleh Big Hit Entertainment akan ditawarkan secara satuan. Hal ini juga berbeda dari kebanyakan saham yang dijual per lot.

Di bursa saham Korea Selatan, Anda bisa membeli satu saham saja untuk mengawali bisnis saham. Hanya saja, harga saham Big Hit Entertainment bisa dikatakan cukup tinggi. Pasalnya, satu saham Big Hit Entertainment dijual dengan harga sekitar KRW 135.000 atau setara dengan 1,75 jutaan per lembar saham. Jadi harga saham big hit entertainment ini antara antara 135.000 sampai saat ini berjumlah 278.000 sampai dengan artikel ini di posting. Sangat signifikan bukan pergerakannya.

Gafik saham big hit entertainment bisa kamu lihat di google dengan mudah. Cara ini bisa kamu ketahui jika tidak memiliki akun broker internasional. Jadi bisa kamu lihat harga saham big hit sudah berapa.

Kode saham bighit entertainment adalah HYBE yang artinya Hybe Label. Keuntungan membeli saham bighit ini adalah pergerakannya yang bisa dikatakan meningkat seiring banyaknya fans garis keras army.

Berikut ini cara beli saham big hit entertainment yang bisa kami rekomendasikan :

1. Cara Membeli Saham Big Hit Entertainment

Lalu, bagaimana cara untuk membeli saham Big Hit Entertainment agar bisa memulai investasi dan mendapatkan keuntungan dengan jumlah yang menarik? Secara umum, cara yang perlu dilakukan sama dengan cara untuk membeli saham pada umumnya.

Adapun cara tersebut adalah sebagai berikut:

  • Pertama, buka akun sekuritas di penjamin emis. Dalam hal ini, Big Hit Entertainment menunjuk NH Investment & Securities, Korea Investment & Securities dan JP Morgan sebagai penjamin emisi. Selain ketiga perusahaan tersebut, ada pula Mirae Asset Daewoo dan Kiwoom Securities.
  • Buka rekening dana nasabah dengan melengkapi beberapa dokumen utama yang menjadi persyaratan
  • Setor dana deposit awal sesuai dengan peraturan yang disediakan oleh sekuritas
  • Pilih saham Big Hit Entertainmentyang tersedia dengan jumlah yang Anda inginkan
  • Pantau pasar saham dan cari peluang untuk mendapatkan keuntungan

Bisa dikatakan jika cara beli saham Big Hit Entertainmentterbilang cukup mudah. Hanya saja, peminat saham ini sangat banyak. Bahkan, penjamin emisi memberlakukan adanya DP untuk syarat pembelian. Hal ini tidak terlepas dari popularitas BTS yang memberikan peluang keuntungan lebih tinggi.

2. Membuka Akun Broker Internasional Untuk Beli saham Big Hit Entertainment

Cara ini tidak kami rekomendasikan jika kamu adalah seorang pemula untuk membeli big hit saham ini. Namun bagi kamu yang sudah terbiasa bisa menggunakan cara ini. Caranya adalah :

  • Buat akun di broker internasional seperti : Interactive Brokers, Ameritrade, Charles SCHWAB, Tasty works.
  • Jika sudah memiliki akun disana, coba cari saham Big Hit Entertainment.
  • Kekurangnya sahamnya harus dibeli dengan “over the counter market” atau “pink sheets”.
  • Pink Sheets ini adalah saham gorengan yang tidak terdaftar regulasi.
  • Proses cara daftarnya lebih ribet. Sehingga bagi seorang pemula tidak kami rekomendasikan.

3. Membeli ETF Korea

Cara selanjutnya adalah dengan menunggu sampai saham big hit entertainment ini masuk ke ETF Korea. ETF adalah seperti reksadana yang berisi perkumpulan saham tapi bisa di pertanggungjawabkan seperti saham biasa. Dan kamu juga bisa mendapatkan deviden secara langsung.

Kamu bisa membeli ETF korea ini di international broker. Misalnya adalah “ETORO” asal eropa khusus untuk saham saham US. Jadi tinggal menunggu waktu saja sampai saham big hit ini masuk ke ETF Korea dan kamu bisa membelinya disana.

4. Membeli Di Bursa Saham ADR (American Depositary Receipt)

Kamu juga bisa membeli di bursa saham ADR. Biasanya ADR akan membeli banyak saham saham international yang diperkirakan akan bagus kedepannya. Big hit entertainment yang merupakan saham idol terbesar didunia kemungkinan besar akan masuk kesini.

Bank amerika membeli sejumlah saham dari seluruh internasional kemudian diperjualbelikan kembali ke US atau IHSG. Jadi kamu bisa menggunakan cara ini untuk beli saham big hit entertainment

Baca Juga >>> Cara Membeli Saham Sm Entertainment <<<
>>> Cara Daftar Jp Morgan Sekuritas Dan Syaratnya <<<

Penutup

Itu tadi cara beli saham big hit entertainment dengan 4 cara yang menurut kami bisa kamu coba dan kami juga rekomendasikan. Usahakan untuk mengerti terlebih dahulu baik untuk resiko serta cara cara memperjualbelikan saham. Kamu bisa belajar di youtube atau orang terdekat yang lebih paham mengenai jual beli saham ini.

Terima kasih sudah membaca artikel kami mengenai cara membeli saham big hit entertainment ini. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya. Semoga sukses buat kamu semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *