Perbandingan BCA Sekuritas Vs BNI Sekuritas

bca sekuritas vs bni sekuritas

BCA Sekuritas VS BNI Sekuritas, setelah kita membahas mengenai perbandingan antara bca sekuritas dengan mandiri sekuritas, kali ini kita juga membahas mengenai BNI Sekuritas.

BNI Sekuritas juga menjadi salah satu perusahaan sekuritas terbaik dan menjadi pilihan bagi nasabah pemula dikarenakan biaya deposit awal yang cukup terjangkau daripada BCA sekuritas dan mandiri sekuritas.

Perusahaan sekuritas ini bergerak di bidang pasar modal seperti surat utang, investment banking, perdagangan saham dan lain lain. Bagi kamu yang ketinggalan info mengenai mandiri sekuritas dan bca sekuritas maka bisa membaca artikel kami sebelumnya atau klik link dibawah ini :

Baca Juga >>> Perbandingan Dari BCA Sekuritas Vs Mandiri Sekuritas <<<

BNI Sekuritas Online dan Perbandingan BCA sekuritas vs BNI sekuritas

Kita akan bahas lengkap dimulai dari cara mendaftar di BNI sekuritas sampai dengan keunggulan yang dimiliki dibanding dengan BCA sekuritas. BNI juga menawarkan fitur fitur unggulan sehingga menjadikan salah satu perusahaan sekuritas yang paling baik diantara yang lainnya. Terlebih lagi dengan fitur online dan aplikasi yang memudahkan trader pemula dalam melakukan jual beli saham.

1. Cara Daftar BNI Sekuritas Online

Ini juga merupakan salah satu keunggulan dari BNI Sekuritas, karena kamu bisa daftar online bni sekuritas dan buka rekening sekuritas BNI. Namun tetap saja, kamu diwajibkan untuk memiliki rekening bank BNI untuk daftar di BNI Sekuritas.

Ada 2 cara buka rekening bni sekuritas online, yang pertama adalah secara online melaui aplikasi saham dari BNI Sekuritas dan tanpa dibantu oleh sales di kantor BNI Sekuritas.

Dan cara yang kedua adalah Hybrid, yaitu proses transaksinya akan dibantu dan didampingi oleh sales BNI Sekuritas. Untuk kali ini kita akan membahas mengenai cara buka rekening sekuritas bni secara online.

Berikut caranya :

  • Buka website dengan alamat : bnisekuritas.co.id/regonline
  • Download form pendaftaran cetak, isi dan tambahkan juga materai 10.000 beserta tanda tangan pada kolom yang diminta
  • Kemudian siapkan juga fotokopi KTP dan NPWP jadikan satu dengan form pendaftaran
  • Kirimkan ke alamat : BNI Sekuritas, Plaza Sudirman, Tower Indofood lantai 16 Jalan Jendral Sudirman Kav 76-78 Jakarta 12910
  • Kemudian tunggu sampai ada email konfirmasi yang menyatakan pembukaan rekening BNI Sekuritas sudah selesai. Dan kamu tinggal deposit untuk setoran awal transaksi.

Sedangkan untuk cara daftar BCA sekuritas bisa kamu ketahui melalui link berikut ini :

Baca Juga >>> Cara Lengkap Daftar Online Bca Sekuritas <<<

2. Keunggulan BNI Sekuritas dibanding BCA Sekuritas

Selanjutnya kita akan membahas mengenai keunggulan dari bca sekuritas vs bni sekuritas. Kita sudah membahas mengenai bca sekuritas vs mandiri sekuritas. Selanjutnya kita bahas BCA dengan BNI. Diantaranya adalah :

  • Aplikasi BCA adalah BEST Mobile, sedangkan BNI adalah BIONS
  • Setoran awal BCA sekuritas adalah Rp 1 Juta yang sama dengan BNI Rp 1 Juta untuk online, dan Rp 5 juta untuk hybrid yang dibantu oleh sales BNI Sekuritas
  • Fee untuk jual saham di BNI adalah 0,25% sedangkan untuk BCA adalah 0,28% yang lebih mahal
  • Sedangkan untuk fee beli saham BNI adalah 0,15% sedangkan BCA adalah 0,18%
  • Transaksi sama bisa menggunakan aplikasi desktop atau menggunakan aplikasi pada handphone masing masing.
  • Fee transaksi di BNI lebih rendah dari masing masing perusahaan sekuritas lainnya seperti BCA sekuritas dan Mandiri Sekuritas.
  • BNI Sekuritas memiliki produk reguler dan juga market syariah yang didalamnya sudah dipilihkan saham saham sesuai dengan syariat syariah. Sedangkan BCA tidak memiliki hal tersebut.
  • Bisa melakukan jual beli reksadana di BNI Sekuritas dengan cara mengisikan form yang pada saat mendaftar rekening saham.
  • Jadi kamu ketika tidak ingin melakukan transaksi jual beli saham, kamu bisa menaruh dananya ke dalam reksadana. Dan bisa ditarik sewaktu waktu dengan mudah.

3. Call Center CS dan Informasi Lain Seputar BNI Sekuritas

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa mengunjungi call center BNI sekuritas dibawah ini

  • Alamat website: bnisekuritas.co.id
  • Kantor Pusat : Sudirman Plaza Indofood Tower Lt. 16 Jl.Jend.Sudirman Kav. 76-78 Jakarta 12910
  • Telp dan kontak CS di : (021) 2554-3946 Fax. (021) 5793-5831
  • Alamat E-mail: customercare@bnisekuritas.co.id

Penutup

Itu tadi perbandingan bca sekuritas vs bni sekuritas yang bisa kami simpulan. Jadi kamu bisa memilih mana yang kira kira cocok dengan kamu nantinya. Yang paling penting adalah coba pelajari terlebih dahulu pengetahuan mengenai jual beli saham sebelum memutuskan untuk memilih perusahaan sekuritas yang akan kamu gunakan. Terima kasih semoga infromasi ini bisa berguna dan selamat mencobanya.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *