Aplikasi Tambahan Apa Saja Yang Dilarang Grab

aplikasi yang dilarang grab

Aplikasi yang dilarang grab apa saja sih? apakah kamu sebagai grab driver sudah mengetahui apa saja aplikasi tambahan yang ilegal bagi grab? Karena jika kamu tidak tahu dan menggunakan beberapa aplikasi ilegal ini, bisa saja di kemudian hari akun kamu akan dibekukan atau bermasalah. Jadi repot bukan?

Maka dari itu kamu harus tahu beberapa aplikasi tambahan yang dilarang grab atau yang termasuk ke kategori ilegal bagi grab. Jangan sampai kamu berniat instal aplikasi untuk mempermudah kamu, malah berujung sial dengan di bekukannya akun grab driver kamu.

Aplikasi Yang Dilarang Grab

Ada beberapa aplikasi yang benar benar ilegal sampai harus mengorbankan akun kamu jika masih tetap menggunakannya. Karena saat ini sudah banyak aplikasi mod grab di telegram yang membuat kamu tergiur akan grab gacor jika menggunakan aplikasi ini.

Karena sampai saat ini grab selalu update algoritma untuk memberantar para driver grab yang terbukti melakukan tindak kecurangan seperti penggunaan aplikasi yang dilarang grab ini. Memang setiap sistem pastinya ada bug yang ada, namun karena update algoritma membuat bug ini semakin lama semakin tidak berfungsi.

Apa saja aplikasi tersebut ? berikut penjelasannya :

1. Fake GPS Atau Aplikasi Tuyul Grab

Ini yang paling banyak digunakan para grab driver sampai dengan saat ini. Aplikasi ini berguna untuk membuat kamu berada dititik tertentu dan bisa membuat kamu berada dimana saja tanpa harus jalan keliling kota.

Jika kamu masih menggunakan aplikasi ini maka kemungkinan besar akun grab kamu akan suspend fake gps sebagai alasannya. Maka dari itu aplikasi ini adalah yang paling haram digunakan.

2. MOD Versi Grab Ilegal

Selanjutnya yang paling banyak digunakan adalah aplikasi mod versi grab driver paling gacor yang ilegal. Ini sebenarnya adalah aplikasi versi lama yang sudah di modifikasi sedemikian rupa sehingga bisa membuat grab driver kamu lebih gacor lagi.

Aplikasi yang dilarang grab ini menjadi yang sering dibicarakan. Pasalnya grab selalu update versi tiap bulannya untuk menutup kemungkinan adanya celah tindak kecurangan. Jadi mod versi lama grab hanyalah mitos. Lebih baik menggunakan versi update grab daripadad menggunakan versi lamanya karena aplikasi grab untuk penumpang juga selalu update.

Baca Juga >>> Pilihan Versi Grab Driver Paling Gacor Dan Update <<<

3. Aplikasi MOD Root Sistem Android

Aplikasi yang dilarang grab selanjutnya adalah aplikasi mod root sistem android. Ada salah satu syarat grab yang sebenarnya tidak tertulis namun sangat fatal jika kamu menggunakannya. Salah satunya adalah menggunakan hp android yang sudah di root.

Mengapa menggunakan android yang sudah di root dilarang ? karena hp root memiliki tujuan untuk merombak beberapa aplikasi yang ingin di modifikasi. Sehingga grab saat ini sangat berhati hati kepada driver yang masih menggunakan handphone yang sudah di root untuk pencegahannya.

Ini adalah salah satu faktor ketika kamu tidak instal aplikasi yang aneh aneh namun akun kamu dibekukan secara sepihak. Hal ini dikarenakan kamu menggunakan android yang sudah di root dan sistem grab menduga kamu ingin melakukan hal hal curang dalam penggunaannya.

Baca Juga >>> Harus Tahu ! Algoritma Dan Cara Server Grab Memberi Order <<<

4. Aplikasi Gacor Penerima Order Otomatis

Selanjutnya ada aplikasi ilegal yang membuat penggunanya bisa melakukan penerimaan order otomatis jika menggunakannya. Kami disini tidak akan memberikan nama aplikasinya dikarenakannya pastinya ini adalah perbuatan yang ilegal.

Namun aplikasi ini sempat muncul dan banyak digunakan oleh grab driver yang menginginkan akunnya menjadi banyak orderan secara otomatis.

5. APK Grab Driver Setting Jarak

Ada juga aplikasi yang bisa melakukan settingan jarak dimana kamu bisa menangkap orderan meskipun jarak kamu jauh dengan lokasi penumpang atau lokasi grabfood.Aplikasi ini jelas akan sangat merugikan pihak penumpang jika masih beredar di kalangan grab driver.

Dan aplikasi ini tentunya sudah dilarang grab untuk digunakan bebas. Jadi setiap driver bisa mendapatkan orderan secara fair dan adil.

Baca Juga >>> Aplikasi Untuk Cepat Dapat Order Grabbike, Gojek Atau Maxim <<<

6. Aplikasi Grab Tetap Berjalan Dalam Keadaan Mati

Guna aplikasi ini adalah membuat aplikais grab driver kamu tetap melakukan proses pencarian orderan meskipun handphone kamu dalam keadaan mati atau sleep sementara. Sebenarnya tanpa aplikasi sejenis inipun grab sudah ada fiturnya. Meskipun hp kamu mati atau sleep mode kamu tetap bisa menerima orderan.

Namun sayangnya banyak driver yang tidak percaya dengan fitur ini dan menganggap orderan akan sepi jika hp dalam keadaan sleep yang membuat mereka mencari cara untuk menambahkan aplikasi lain.

7. Pengunci GPS Tanpa Root

Ini juga hampir sama penggunaannya seperti fake gps dimana kamu mengakali gps yang sudah ditetapkan oleh google maps dan menguncinya agar tidak berpindah tempat meskipun kamu berada diluar area tersebut.

Baca Juga >>> Cara Mengaktifkan Akun Grab Driver Yang Dibekukan Dan Penyebabnya <<<

Penutup

Itu tadi beberapa aplikasi yang dilarang grab yang akan membuat akun kamu tidak aman dan berujung dibekukannya akun grab atau suspend. Hindari penggunaan aplikasi yang ilegal dan cobalah untuk memfokuskan kepada pelayanan konsumen atau penumpang seperti mencari rate bintang lima atau tidak cancel orderan.

Dengan begitu jika kamu lakukan secara rutin dan disiplin maka akun grab driver kamu akan gacor dengan sendirinya. Karena algoritma setiap sistem mesin akan melakukan filter kepada akun yang rutin dan disiplin dalam penggunaannya.

Demikian Artikel kami mengenai daftar aplikasi tambahan yang dilarang grab yang jangan sampai kamu coba meskipun sedang iseng atau mengobati rasa penasaranmu. Terima kasih, semoga bermanfaat.

8 Comments

    1. APK Ping sepertinya tidak masalah mas. Kalau ingin memastikan lebih lanjut bisa menghubungi email admin grab mas. Terima kasih.

  1. Apakah aplikasi GPS keeper pro juga termasuk larangan?

    1. Kami kurang tahu juga untuk aplikasi yang spesifik apa saja yang dilarang. Namun kalau kegunaan aplikasi tersebut untuk mencurangi GPS berada di lokasi lain itu sudah termasuk kecurangan dan dilarang. Terima kasih

    1. Kami rasa selama tidak merugikan pengguna atau driver lain masih diperbolehkan.

  2. Mengapa di aplikasi grab driver saya selalu muncul notif aplikasi ganda? Sementara saya tidak pernah memakai aplikasi yg di larang… Terima kasih

    1. Coba bisa di konsultasikan ke admin grab kak biar lebih valid apa penyebabnya. Terima kasih kembali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *