Contoh Kalimat Penutup Surat Lamaran Kerja Yang Baik

Kalimat Penutup Surat Lamaran Kerja

Dalam sebuat surat lamaran kerja yang baik, Banyak hal yang harus diperhatikan dalam hal penulisannya. Baik itu kepala surat, pembuka surat, isi bagian surat dan penutup surat yang bisa menjelaskan maksud dari keseluruhan surat lamaran tersebut.

Dalam pembahasan sebelumnya sudah dibahas mengenai contoh kalimat pembuka surat lamaran kerja yang baik. Kali ini kita akan membahas mengenai kalimat penutup surat lamaran yang baik dan benar yang mungkin bisa menjadi bahan referensi kamu dalam menulis surat lamaran kerja agar maksud dan tujuan kamu melamar kerja bisa di pahami oleh tim HRD.

Baca Juga >>> Contoh Kalimat Pembuka Surat Lamaran Kerja Yang Baik <<<

Ada banyak pilihan yang bisa kamu jadikan bahan referensi untuk menyusun kalimat dalam surat lamaran kerja yang dibuat.

Berikut pilihan contoh kalimat penutup surat lamaran kerja yang baik dan benar yang bisa menyempurnakan surat lamaran kamu selama ini :

Demikian surat lamaran kerja ini, besar harapan saya untuk bisa diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Besar harapan saya untuk bisa bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu ini. Terima kasih atas perhatiannya saya ucapkan.

Demikian surat lamaran kerja yang saya ajukan ini. Semoga bisa diterima dan berkenan bagi Bapak/Ibu pimpinan diperusahaan ini. Saya ucapkan terima kasih atas kesempatannya.

Demikian surat lamaran permohonan kerja ini. Besar harapan saya untuk diterima sebagai bagian dari perusahaan ini. Atas perhatian dan kesempatannya saya ucapkan terima kasih.

Saya berharap Bapak/Ibu bisa berkenan untuk memberikan saya kesempatan kedepannya bagi perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Semoga melalui surat lamaran ini bisa berkenan dan memenuhi kriteria yang diharapkan. Terima kasih atas perhatiannya.

Sekian surat permohonan lamaran kerja dari saya. Saya berharap dapat diberikan kesempatan untuk bergabung bersama perusahaan ini kedepannya. Terima kasih atas perhatiannya dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.

Besar harapan saya untuk bisa bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Semoga berkenan dengan surat lamaran kerja ini dan bisa memenuhi kriteria yang diharapkan. Dengan ini saya ucapkan terima kasih.

 

Demikian beberapa contoh untuk kalimat penutup surat lamaran kerja yang baik dan benar. Semoga ada manfaat yang kamu dapatkan dan bisa memperbaiki surat lamaran kerja kamu selama ini. Terima kasih Semoga sukses untuk kita bersama.

Baca Juga >>> CARA MELAMAR KERJA VIA EMAIL <<<

Add a Comment

Your email address will not be published.